Pages

Monday, June 4, 2018

Informasi Jalur Mudik Lebaran 2018

Sebentar lagi kami sekeluarga akan mudik ke Garut, oleh karena itu dari sekarang mencoba untuk mencari dimana Peta Jalur Mudik 2018 yang terpercaya dan up to date beritanya. Setelah bertanya kesana kemari dan searching di beberapa portal. Akhirnya kami menemukan data dan informasi yang sangat membatu bagi kami sekeluarga yang ingin lancar sampai dengan tujuan. 

Hotel di Indonesia adalah situs yang memberikan informasi sangat relevan dengan kondisi real di lapangan. Oleh karena itu setiap pemudik idealnya mencoba untuk membuka website tersebut dan membaca setiap beritanya dengan detail.

Apa lagi kondisi saat ini sangat sulit mencari informasi yang berguna, bermanfaat dan bukan sekadar hoax. Seperti yang dialami oleh saya diatas tadi. Untungnya kami mendapatkan website yang dikemas oleh Agen Travel Terpercaya HdG Team Trip Planner yang merupakan pioneer yang mempromosikan dan menjual berbagai destinasi wisata di Garut. Semoga semua info yang disampaikan disana bisa dengan cepat menyebar dan sampai kepada para pemudik yang membutuhkannya. 

Tidak terasa ramadhan sudah berjalan hampir setengahnya lebih. oleh karena itu selesai sahur saya langsung membuat artikel ini dan akan meneruskan tidur. Saya baru tidur beberapa menit yang lalu sehingga tidak paham dan agak sedikit mengantuk. Untung saja masih bisa mengetik dan menyampaikan beberapa patah kata di postingan ini. 

0 comments:

Post a Comment